Hotel Atlet di GOR Kadrie Oening Sempaja Berpotensi Sebagai Pusat Pelayanan Publik

Home21 Dilihat

SAMARINDA – Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Salehuddin, menyoroti masalah pemanfaatan Hotel Atlet yang berada di Kompleks GOR Kadrie Oening Sempaja.

Menurutnya, rencana penggunaan aset milik daerah ini sudah ada sejak tahun 2016, tetapi hingga kini belum ada tindak lanjut yang signifikan. Hotel Atlet tersebut, jika dimanfaatkan dengan optimal, memiliki potensi besar sebagai pusat pelayanan publik.

“Sudah lama rencannya itu mau dimanfaatkan. Tetapi nyatanya hingga sekarang ini masih belum ada tindak lanjut yang signifikan,” ujar Salehuddin.

Ia juga mencatat bahwa Hotel Atlet dapat menjadi sarana promosi bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Sayangnya, saat ini kondisi hotel tersebut, karena banyak peralatan yang tidak berfungsi.

Menurutnya, pemanfaatan aset yang terbengkalai ini akan memberikan manfaat bagi Pemerintah Provinsi (Pemprov), juga masyarakat setempat.

“Tidak hanya berkontribusi pada Pendapatan Asli Daerah (PAD), melainkan kita juga dapat meningkatkan nilai tambah fasilitas ini untuk kepentingan masyarakat,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *