Sakti Dukung Gus Muhaimin Capres 2024

Home39 Dilihat

Knews.id, Kutai Timur – Arus dukung untuk Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Ami) maju sebagai Calon Presiden 2024 terus mengalir.

Berbagai deklarasi dukungan untuk Gus Ami dari berbagai Relawan, komunitas dan simpul massa terus berdatangan. Baik di pelosok kota hingga pelosok desa se penjuru nusantara.

Tak mau ketinggalan puluhan masa yang bergabung di Komunitas Sadar Alam Kabupaten Kutim (SAKTI) mendeklarasikan dukungan untuk Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Abdul Muhaimin Iskandar menjadi Presiden Republik Indonesia 2024, bertempat di Bukit Padang Kecamatan Sanggata Utara, Jum’at (28/07/2023).

Komunitas Sadar Alam ini kumpulan anak muda perwakilan seluruh kecamatan di kabupaten Kutai Timur yang memiliki visi misi yang sama dan mimiliki kecintaan terhada kelestaria lingkungan.

Mengusung Slogan ” Bangkit, Solid, Menang” puluhan relawan ini siap mendukung kemenangan Gus Ami di kompetisis Pemilihah Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024 mendatang.

Bagi Komunitas Sadar Alam ini, kepedulian dan kebulatan tekad perjuangan Muhaimin Iskandar bersama PKB terhadap pembangunan desa menjadi daya tarik bagi masyarakat desa.

“Ditambah lagi perjuangan Gus Muhaimin Iskandar untuk mengucurkan dana desa menjadi Rp 5 Miliar per desa tentu akan menjadikan desa lebih maju dan mandiri. Program ini akan kami dukung dan kita menangkan bersama,”pungkasnya (Fiku).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *