Gelar Sosialisasi Kebangsaan di Desa Mulawarman, Selamat: Penting Jaga Persatuan dan Kesatuan

Politik194 Dilihat

Knews.id, Tenggarong – Anggota DPRD Kaltim, Selamat Ari Wibowo kembali melakukan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan ke- 12, di Desa Mulawarman, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara, Rabu (20/12/2023).

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa itu disambut baik oleh masyarakat setempat baik tokoh agama, pendidikan, pemuda dan budaya.

Dalam acara tersebut, Selamat menghadirkan dua pemateri yaitu Ahmad Ali Fahrudi ,SH dan Muyanto, S.Ip Kegiatan itu dipandu oleh Alauddin hingga berjalan lancar dengan hadirnya warga setempat.

Dalam kesempatan itu, materi yang akan di sampaikan oleh narasumber kepada masyarakat yakni empat pilar bangsa terdiri dari Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. Pemateri menyebutkan dirinya berkomitmen untuk mendengarkan aspirasi masyarakat sekaligus memberikan pemahaman tentang pentingnya wawasan kebangsaan.

Menurut Selamat “Saya anggota DPRD Kaltim yang dipilih oleh bapak-ibu siap menampung aspirasi sekaligus memperjuangkan kepentingan bapak-ibu semuanya,” katanya.

“Kemudian bapak-ibu semuanya jangan lupa mengimplementasikan wawasan kebangsaan, apalagi mendekati proses pemilihan umum. Intinya menjaga tali silaturahim dan persatuan sesama tetap dijaga,” sambungnya.

Anggota Komisi II DPRD Kaltim itu mengajak masyarakat untuk menjaga tradisi demokrasi yang taat pada aturan yang berlaku.

“Mari kita sama-sama merawat demokrasi kita yang baik ini, demokrasi itu kan dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat artinya kita menjaga tali silaturahim dan persatuan sesama, baik dengan kami anggota DPRD maupun sesama masyarakat yang lain,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *