Jahidin Apresiasi Satgas Humas Pengaman Pemilu 2024

SAMARINDA – Anggota Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Jahidin, memberikan apresiasi terhadap Humas Polri atas pembentukan Satuan Tugas (Satgas) Humas Ops Mantap Balrata 2023 dalam rangka pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Langkah ini diambil untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu mendatang.

“Satgas Humas Pengaman Pemilu 2024 merupakan kepanjangan tangan dari kepolisian yang bertugas untuk memberikan informasi akurat dan terpercaya kepada masyarakat,” ujar Jahidin.

Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga mengajak rekan-rekan pers dan media massa untuk bekerja sama dengan Satgas Humas Pengaman Pemilu 2024 dalam menyebarkan informasi yang positif dan edukatif terkait Pemilu. Jahidin menekankan peran bersama dalam meminimalisir kejadian-kejadian yang dapat merusak suasana Pemilu, seperti provokasi, intimidasi, dan kekerasan.

“Kita semua punya peran untuk memastikan Pemilu berlangsung dengan damai dan tertib. Kolaborasi dengan media adalah kunci untuk menyebarkan informasi yang dapat memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Jahidin menyampaikan harapannya agar Pemilu 2024 di Kaltim dapat berlangsung dengan lancar, aman, demokratis, serta menghasilkan pemimpin terbaik untuk daerah dan bangsa.

“Harapannya, semoga Pemilu 2024 yang akan datang dapat berlangsung dengan aman, lancar, dan demokratis, khususnya di wilayah Kaltim kita,” tutup Jahidin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *