Anggota DPRD Kaltim Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Kota Bontang

Advertorial, Home32 Dilihat

BONTANG – Dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Kota Bontang, dua Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim), Kaharuddin Jafar dan Harun Al Rasyid, mewakili Pimpinan DPRD Kaltim dalam HUT tersebut.

Upacara diadakan di Stadion Bessai Berintai, Bontang. Dipimpin oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim, Akmal Malik, dan dihadiri oleh sejumlah Pejabat Pemprov Kaltim, Walikota dan Wakil Walikota Bontang, Anggota DPRD Bontang, serta jajaran Forkopimda Bontang.

Harun Al Rasyid, menyampaikan ucapan selamat HUT ke-24 Kota Bontang. Ia juga mengapresiasi penampilan Tari Jepen dari ribuan pelajar SMP, SMA, dan SMK di Kota Bontang.

“Semoga Bontang bisa menjadi lebih maju, lebih baik dan masyarakatnya lebih sejahtera,” ujar Harun.

Sementara itu, Kaharuddin Jafar, menyampaikan harapannya untuk kemajuan Bontang, terutama dalam sektor pembangunan infrastruktur, pendidikan, dan perekonomian.

Ia mengakui bahwa pemerintah setempat telah melakukan banyak upaya yang baik, tetapi masih ada banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan, termasuk masalah sosial dan lingkungan.

Setelah menghadiri upacara peringatan HUT Kota Bontang, Anggota DPRD Kaltim juga mengikuti Rapat Paripurna Ke-7 DPRD Bontang di Gedung Auditorium Tiga Dimensi, Bontang, serta menghadiri jamuan ramah tamah di Rumah Jabatan Wali Kota Bontang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *