DPRD Kaltim Terima Kunjungan Banggar DPRD Kutai Kartanegara Bahas APBD 2024

Advertorial, Home13 Dilihat

SAMARINDA – Dalam rangka pembahasan pra rancangan Anggaran Pendapatan, dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2024, Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD Kalimantan Timur, Andrie Asdi, menerima kunjungan kerja Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Pertemuan ini berlangsung di Ruang Rapat Gedung E Lantai 1 DPRD Kaltim. Kunjungan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya koordinasi dan konsultasi antara DPRD Kaltim dan DPRD Kukar  terkait pembahasan pra rancangan anggaran APBD tahun 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Anggota Banggar DPRD Kukar berharap agar APBD Provinsi dapat memberikan kontribusi yang nyata dalam mendukung berbagai hal yang menjadi perhatian khusus di kabupaten dan kota, termasuk Kutai Kartanegara, yang memiliki wilayah yang cukup luas di Benua Etam.

Wakil Ketua Komisi IV Bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Kukar, Syarifuddin, menyampaikan harapannya bahwa APBD Provinsi dapat mendukung pembangunan infrastruktur dan berbagai aspek lainnya, seperti peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) hingga penurunan angka stunting dan kesejahteraan.

“Kami sangat berharap APBD Provinsi juga bisa menopang infrastruktur dan lain-lain yang bisa untuk dibantu,” harap Syarifuddin.

Sementara itu, Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD Kaltim, Andrie Asdi, menanggapi dengan baik harapan tersebut dan menekankan bahwa semua yang disampaikan akan menjadi catatan untuk koordinasi selanjutnya.

“Apa yang disampaikan rekan-rekan hari ini, menjadi catatan kami kedepan. Insyallah segera kami koordinasikan. Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan Bapak- Bapak (DPRD Kukar) dapat menjadi nyata,” ungkap Andrie Asdi.

Pertemuan ini juga diakhiri dengan penyerahan plakat dari DPRD Kaltim kepada DPRD Kukar sebagai tanda jalinan silaturahmi yang erat. Plakat tersebut diserahkan oleh Andrie Asdi kepada Syarifuddin, disaksikan oleh pejabat struktural sekretariat DPRD Kaltim serta jajaran Anggota Banggar DPRD Kukar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *