Puji Setyowati, Menyoroti Insiden Kebakaran di PT Kalimantan Ferro Industri (KFI)

Home35 Dilihat

SAMARINDA – Wakil Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Puji Setyowati, memberikan respons terhadap insiden kebakaran yang terjadi di pabrik nikel PT Kalimantan Ferro Industri (KFI), di Sanga-sanga, Kutai Kartanegara (Kukar).

Rabu, 11 Oktober 2023 kebakaran melanda pabrik tersebut, menyebabkan kerugian yang cukup besar dan mengundang keprihatinan serta sorotan dari berbagai pihak. Puji, dalam pernyataannya, mengungkapkan rasa prihatinnya atas peristiwa kebakaran tersebut.

“Semoga insiden ini dapat dijadikan pembelajaran berharga untuk mencegah terjadinya kebakaran atau kecelakaan serupa di masa depan,” terangnya.

Menurutnya, keselamatan tenaga kerja adalah prioritas utama, dan hal-hal seperti ini harus mendapat perhatian lebih di masa mendatang agar meminimalisir terjadinya kecelakaan, sehingga semua pekerja di lingkungan kerja merasa nyaman dan aman.

“Keterlibatan tenaga kerja dalam pengawasan, pemeliharaan, dan penerapan prinsip keamanan di tempat kerja menjadi langkah krusial dalam menjaga keselamatan dan kesejahteraan para pekerja,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *