Anggota Komisi IV DPRD Kaltim, Rusman Ya’qub, Sampaikan Pesan Penting di Pembukaan Rakerprov KONI Kaltim

Home, KALTIM, Politik25 Dilihat

Kaltim, 22 September 2023 – Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim), Rusman Ya’qub, turut hadir dalam acara pembukaan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kaltim yang digelar pada Selasa, 19 September 2023.

Dalam kesempatan ini, Rusman Ya’qub menyampaikan pesan penting kepada KONI Kaltim, yaitu agar hasil dari pembahasan dalam Rakerprov ini dapat menciptakan program-program yang terintegratif dari seluruh pihak terkait hingga kepada para atlet. Tujuannya adalah untuk memajukan pengembangan dunia olahraga di Kaltim.

“Kami harap ini mampu memberikan pengembangan terhadap sektor olahraga kita,” ucapnya.

Rusman mengingatkan bahwa pembibitan atlet adalah salah satu hal yang sangat penting dalam pelatihan olahraga. Pembibitan yang baik akan berpengaruh langsung terhadap kualitas sumber daya manusia di bidang olahraga, sehingga atlet dapat tampil lebih maksimal dalam berkompetisi.

Untuk mencapai target tersebut, Rusman menyebutkan bahwa dukungan dana dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim sangat diperlukan. Pemprov Kaltim telah berkomitmen untuk mendukung dunia olahraga di wilayah ini, dan langkah selanjutnya adalah fokus pada peningkatan prestasi para atlet.

“Jadi tinggal bagaimana fokus dari peningkatan prestasi para atlet kita,” tutupnya.

Rakerprov KONI Kaltim merupakan forum penting yang membahas berbagai aspek terkait olahraga di provinsi ini. Dalam pertemuan ini, berbagai kebijakan dan program pembangunan olahraga dibahas untuk meningkatkan prestasi atlet Kaltim serta mendukung pengembangan berbagai cabang olahraga di daerah ini. Dengan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan Kaltim dapat terus menghasilkan atlet-atlet berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *