Veridiana Huraq Wang Dukung Olahraga Olahraga Kaltim

SAMARINDA – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim), Veridiana Huraq Wang, menegaskan komitmennya untuk terus mendukung kemajuan bidang olahraga di Kaltim.

Veridiana mengungkapkan bahwa dia akan secara aktif memantau anggaran yang telah dialokasikan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim untuk peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang olahraga, khususnya dalam hal sarana dan prasarana yang diperlukan untuk mendukung prestasi para atlet.

“Sesuai janji pak gubernur, APBD Kaltim mulai membaik, jadi kemungkinan besar soal anggaran itu kalau memang sistem organisasinya baik, tentu tidak ada masalah. Kita akan membantu,” ucapnya pada Senin (19/09/2023).

Setelah pelaksanaan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) beberapa waktu lalu. Veridiana berharap setiap organisasi cabang olahraga akan menjadi lebih solid dan berkomitmen untuk meningkatkan prestasi para atlet.

Terutama para atlet yang telah lolos pra Pekan Olahraga Nasional (PON). Hal ini akan memungkinkan pelatihan dan pembinaan yang lebih efektif, sehingga atlet dapat berlatih secara maksimal.

Ia dan Komisi III DPRD Kaltim berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mendukung pembangunan olahraga di Kaltim. Peningkatan prestasi olahraga di daerah ini diharapkan akan menciptakan atlet-atlet berbakat yang dapat mewakili provinsi ini dalam kompetisi nasional maupun internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *