Sekretaris DPRD Kaltim Hadiri Acara Pengembangan ASN dan Orientasi PPPK

Home, Politik, Samarinda14 Dilihat

Samarinda, 1 Oktober 2023 – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menghadiri acara pengembangan Aparat Sipil Negara (ASN) yang diadakan pada Jum’at (29/9/2023) di Hotel Mercure Samarinda. Acara tersebut bertema “Kepemimpinan Adaptif di Era Disruptif” dan juga menjadi bagian dari pembukaan Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Acara ini diresmikan oleh Gubernur Kaltim, Isran Noor, yang didampingi oleh Wakil Gubernur Hadi Mulyadi. Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah (Sekda) Kaltim, Sri Wahyuni, para Kepala Perangkat Daerah, Kepala SMK/SMA/MA, peserta pengembangan kompetensi ASN, serta peserta orientasi PPPK.

Dalam sambutannya, Gubernur Isran Noor menggarisbawahi pentingnya meningkatkan kompetensi dan pengetahuan para aparatur sipil negara di tengah perkembangan teknologi dan dinamika isu-isu nasional yang terus berubah.

“Di zaman sekarang, di era kemajuan teknologi dan berbagai isu-isu nasional, kita harus terus dapat meng-update dan memperbarui wawasan dan pengetahuan kita,” ujar Isran Noor, dalam salah satu poin pidato yang disampaikannya

Dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten, harapannya kegiatan ini akan membantu meningkatkan kinerja birokrasi di Kaltim, sehingga mampu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Kaltim di masa mendatang.

Acara pengembangan ASN dan orientasi PPPK ini diharapkan dapat menjadi wahana untuk peningkatan kapasitas para pegawai pemerintah dan pegawai baru di Provinsi Kalimantan Timur, yang pada akhirnya akan mendukung kemajuan dan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *