Ketua DPRD Kaltim Hadiri Pelantikan Pengurus Wilayah PII Kaltim 2023-2025

Home, Politik, Samarinda12 Dilihat

SAMARINDA – Ketua DPRD Kaltim, Hasanuddin Mas’ud, turut hadir dalam acara Pelantikan Pengurus Wilayah Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Provinsi Kalimantan Timur dan Pengurus Cabang PII Seluruh Kabupaten/Kota Se-Kaltim 2023-2025. Acara berlangsung di Ballroom Hotel Mercure Samarinda pada Sabtu (09/9/2023) dan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Anggota DPR RI Hetifah Sjaifudian, Kadis PUPR Kaltim HM Aji Fitra Firnanda, serta kepala OPD lainnya.

Salah satu momen penting dalam acara ini adalah pengambilan sumpah/janji Sapto Setyo Pramono, yang juga merupakan Anggota DPRD Kaltim, sebagai pemimpin PII Kaltim. Sapto Setyo Pramono resmi menahkodai PII Kaltim setelah dilantik langsung oleh Ketua PII Pusat, Danis Hidayat Sumadilaga.

“Kami mengapresiasi pelantikan PII Kaltim pada hari ini, dengan harapan agar Bapak/Ibu Insinyur di Kaltim dapat menjembatani kesenjangan keterampilan dan kompetensi masyarakat kita yang ingin turut menjadi tenaga kerja pada sekian banyak proyek pembangunan yang ada di IKN,” ujar Hasanuddin Mas’ud.

Hasanuddin Mas’ud mengapresiasi pelantikan PII Kaltim dan berharap bahwa insinyur di Kaltim dapat menjembatani kesenjangan keterampilan dan kompetensi masyarakat yang ingin berpartisipasi sebagai tenaga kerja dalam berbagai proyek pembangunan di Ibu Kota Negara (IKN).

Beberapa anggota DPRD Kaltim, seperti Seno Aji, Bagus Susetyo, dan Sutomo Jabir, juga dilantik sebagai pengurus PII. Hasanuddin Mas’ud menyampaikan selamat kepada anggota DPRD Kaltim yang terpilih sebagai pengurus PII dan berharap PII dapat memainkan peran penting dalam memajukan Kalimantan Timur.

Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan ini menandai langkah penting dalam meningkatkan peran insinyur dalam mendukung pembangunan di Kaltim. Kolaborasi antara PII, DPRD Kaltim, dan berbagai pihak lainnya diharapkan akan membawa manfaat besar bagi kemajuan daerah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *