Merayakan HUT RI ke-78: Sekretariat DPRD Kaltim Berpartisipasi Dengan Membagikan Doorprize dalam Kaltim Expo 2023

Home, Politik, Samarinda17 Dilihat

SAMARINDA – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) turut serta dalam meramaikan Kaltim Expo 2023 sebagai bagian dari perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78. Kaltim Expo 2023, yang berlangsung dari tanggal 18 hingga 22 Agustus 2023, menjadi wadah bagi berbagai instansi untuk memamerkan prestasi dan kinerja DPRD Kaltim.

Acara Kaltim Expo 2023 diresmikan oleh Gubernur Kaltim, Isran Noor, dan Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi. Lokasi pameran berada di Gedung Plenary Convention Hall, Stadion Sempaja, Samarinda, yang menjadi pusat perhatian ratusan pengunjung.

Sekretariat DPRD Kaltim tidak hanya menampilkan materi audio visual yang menjelaskan tentang kinerja DPRD Kaltim, tetapi juga memamerkan sejumlah buku Peraturan Daerah (Perda) Kaltim. Selain itu, stand Sekretariat DPRD Kaltim menampilkan keindahan Batik khas Kalimantan Timur dengan berbagai motif, warna, dan jenis yang memikat.

Di depan stan, tersedia berbagai macam doorprize yang menarik. Pengunjung dapat berpartisipasi dengan menuliskan namanya di kertas undian, dan jika beruntung, mereka akan dihubungi oleh pihak DPRD Kaltim.

“Doorprize yang kami sediakan ada kulkas, magicom, kompor, tumblr, kipas, dan lain-lain” ujar staff DPRD Kaltim di event Kaltim Expo, Selasa (22/08/2023).

“Doorprize ini diperuntungkan untuk umum, dan tidak terbatas oleh usia ataupun kalangan” tambah staff DPRD Kaltim.

Partisipasi Sekretariat DPRD Kaltim dalam Kaltim Expo 2023 menjadi kesempatan yang baik untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta membagikan informasi tentang peran dan kontribusi DPRD Kaltim dalam memajukan daerah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *