Hadi Mulyadi Menegaskan Komitmennya untuk Bersama Isran Noor dalam Pilgub 2024

Home, Politik, Samarinda12 Dilihat

SAMARINDA – Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Hadi Mulyadi, memberikan sinyal kuat bahwa ia akan tetap bersama Isran Noor dalam Pemilihan Gubernur Kaltim (Pilgub Kaltim) yang dijadwalkan pada 2024 mendatang.

Pernyataan ini disampaikan oleh Hadi Mulyadi dalam sebuah sesi wawancara usai menghadiri Rapat Paripurna ke-26 yang secara khusus diselenggarakan untuk mendengarkan Pidato Presiden RI dalam rangka HUT Republik Indonesia Ke-78. Acara berlangsung di Gedung Utama B DPRD Kalimantan Timur (Kaltim) pada Rabu, 16 Agustus 2023.

“Kalau beliau mengajak, ya saya jalankan perintah beliau, yang jelas saya maju dulu ke DPR RI Februari nanti,” ujar Hadi Mulyadi.

Dalam konteks Pemilihan Umum Legislatif yang dijadwalkan pada tahun 2024, Hadi Mulyadi telah mengambil langkah maju dengan memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai calon legislator untuk Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Daerah Pemilihan Kalimantan Timur.

Namun demikian, Hadi Mulyadi menekankan bahwa meskipun memiliki tanggung jawab yang signifikan di Partai Gelora, ia tetap memegang teguh komitmennya untuk kembali bertarung dalam Pilgub Kaltim pada bulan November mendatang.

“Terpilih atau tidak terpilih, November 2024 saya akan maju lagi,” tambahnya

Dengan pernyataan ini, Hadi Mulyadi menegaskan kesiapannya untuk terus berkolaborasi dengan Isran Noor dalam upaya membangun dan mengembangkan Kalimantan Timur ke arah yang lebih baik dalam Pilgub 2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *